Headlines News :
Home » » Ratusan buruh bulu mata histeris temui rieke

Ratusan buruh bulu mata histeris temui rieke

Written By gdfgdgdfg on Jumat, 15 Februari 2013 | 21.58.00


Kuningan, 15/2. Suasana pabrik bulu mata PT Utama Kor Indah, mendadak meriah siang tadi. Sekitar pukul 13.50, rieke diah pitaloka memasuki ruang kerja pabrik yang berisi ratusan karyawan yabg mayoritas adalah perempuan.

Pekerja yang tengah menyelesaikan bulu mata itu, sontak berhenti dan meneriakkan panggilan, ibu..ibu,..sambil mereka memeluk dan mita berjabat tangan dengan calon gubernur jawa barat, pasangan teten masduki.

Para pekerja yang semuanya usia remaja tidak menduga tempat kerja mereka disambangi oleh calon gubernur. Pabrik yang berada di desa ciomas, kecamatan ciawi gebang, kuningan, itu sejenak meninggalkan dingin yang menggigit kulit. Suasana menjadi begitu hangat, dengan sapa rieke dan jabat tangannya. "Doakan saya ya.supaya upah buruh naik" ucap rieke sambil menepuk pundak para pekerja. Sebelum meninggalkan lokasi, rieke bertemu dengan ratusan masyarakat yang telah menunggu di luar pabrik. Tak lupa rieke mengajak kaum ibu dan perempuan memilih gubernur yang mengerti persoalan perempuan dan berkomitmen pada pengentasan kemiskinan dan perbaikan pendidikan.(nes)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger