Headlines News :
Home » » Rieke Diah Pitaloka Minta Petunjuk di Makam KH Abdurrahim

Rieke Diah Pitaloka Minta Petunjuk di Makam KH Abdurrahim

Written By gdfgdgdfg on Jumat, 23 November 2012 | 02.06.00


Rieke Diah Pitalokadi Makam KH Abdurrahim
Kamis, 22 November 2012 , 18:53:00 WIB

RMOL. Sosok kyai muda Maman Imanulhaq yang sempat masuk dalam bursa calon wakil gubernur dari PDIP memang sangat berarti bagi Rieke Diah Pitaloka. Di sela-sela ziarah ke makam keluarga besar Maman Imanulhaq, KH Abdurrahim di Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kamis (22/11), mengaku sudah dekat dengan keluarga kyai Maman.

"Jangan heran jika saya berada di sini. Dua pekan lalu pun saya sempat ke sini untuk meminta petunjuk mengenai pencalonan saya di Pilgub Jabar ini," ujar Rieke dalam rilisnya yang disebar media center Paten (Pitaloka-Teten).

Rieke mengaku bangga dengan sosok Maman Imanulhaq, yang tidak merasa kecil hati dengan tidak direkomendasikan menjadi cawagubnya.

"Kang Maman menyatakan kepada saya, Kang Maman akan membantu pemenangan saya dengan menjadi Jubir saya," terang Rieke.

Didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP Sumedang, Rieke menempuh perjalanan selama kurang lebih 3,5 km dari jalan raya utama Bandung-Cirebon ke Desa Cimalaka.

"Jalan kaki ini bukan berarti mencari sensasi, ini karena saya memang selalu dekat dengan rakyat sampai kapan pun dan dimana pun. Buktinya kami melakukan sosialisasi saja tidak membawa romobongan banyak dan tanpa pengawalan Polisi (patwal), tidak seperti calon lainnya," pungkas Rieke.

Usai ziarah, Rieke menggelar talkshow di salah satu radio ternama di Sumedang. Dalam talkshownya anggota DPR RI Komisi IX DPR RI menyatakan akan melakukan perjuangan terhadap para buruh dan pengusaha agar bisa sinkron. Serta melakukan perubahan manajemen ketahanan pangan yang masih tidak stabil penanganannya.

"Pastinya saya kini berjuang di DPR RI membela hak buruh serta rakyat kecil, kalo diberikan rejeki menjadi Gubernur Jabar saya akan mengaplikasikannya dengan baik," tuturnya. 

Laporan: Arief Pratama
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger