Headlines News :
Home » » Rahasia Sehat Rieke, Rajin Wudhu dan Banyak Minum Air Putih

Rahasia Sehat Rieke, Rajin Wudhu dan Banyak Minum Air Putih

Written By gdfgdgdfg on Kamis, 20 Desember 2012 | 06.19.00


Liputan6.com, Jakarta : Politisi Rieke Diah Pitaloka tetap menjaga kesehatan di tengah-tengah kesibukannya. Calon gubernur Jawa Barat itu mempunyai tips sehat. Seperti apa?

"Kalau saya banyak minum air putih dan banyak air wudhu," kata Rieke dengan singkat kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Selain banyak minum air putih, Rieke juga menyempatkan diri berolahraga. Namun kesibukannya di minggu-minggu terakhir ini membuatnya agak sulit berolahraga."Olahraga, saya main cross training, fitness juga. Tapi belakangan ini agak susah," ujarnya.

Ibu tiga anak itu juga tak lupa makan suplemen dan minum jus untuk menjaga staminanya."Saya juga rajin minum jus tomat sama wortel agar menjaga stamina," tambahnya.

Sebagai seorang politikus, Rieke menyadari pekerjaannya itu bisa membuatnya frustasi. Namun ia berusaha membuat dirinya tetap bahagia dengan mengubah konsep bahagianya.

"Kalau sudah capek, kalau ketemu orang banyak sudah seneng banget. Mereka ketemu kita saja sudah senang. Konsep bahagianya saya ubah, kalau nggak nanti frustasi jadi politikus".(MEL)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger