Headlines News :
Home » » Rieke Datangi SGC, Pengunjung dan Pedagang Heboh

Rieke Datangi SGC, Pengunjung dan Pedagang Heboh

Written By gdfgdgdfg on Selasa, 11 Desember 2012 | 01.17.00


Cikarang - Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka atau yang biasa Oneng, membuat heboh para pengunjung Sentra Grosir Cikarang (SGC) Kabupaten Bekasi, Senin, (10/12). 

Kedatangan Rieke langsung menyedot perhatian para pedagang dan pengunjung SGC. Rieke menghampiri pedagang dan pengunjung dan menyalami mereka satu persatu. Sontak, para Rieke dikerubutin oleh warga yang ingin berfoto bersama. 

"Kunjungan ini adalah rangkaian road show saya ke Kabupaten Bekasi. Untuk melihat langsung fasilitas publik yang ada. Ini penting agar saya punya gambaran apa yang harus dilakukan jika menjadi Gubernur Jawa Barat nanti," kata Rieke.

Menurut Rieke, pusat perbelanjaan di Kabupaten Bekasi harus lebih dibuat menarik, apalagi Kabupaten Bekasi merupakan pusat kawasan industri terbesar se Asia Tenggara. 

"Ke depan fasilitas publik harus lebih nyaman dikunjungi. Keberadaan pusat-pusat perbelanjaan modern jangan sampai mematikan usaha kecil. Ini penting untuk menumbuhkan daya saing yang sehat," kata Rieke. 

Salah seorang penjunjung, Wina, mengatakan sangat senang bisa bertemu dan berfoto bersama Rieke. Wina yang juga seorang karyawan pabrik di Kawasan Industri Jababeka mengatakan, jika sosok Rieke sudah dikenal di kalangan buruh, karena konsisten dalam pembelaan terhadap nasib buruh, khususnya di Kabupaten Bekasi. 

"Harapan kami kepada Mbak Rieke tentu jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat memperhatikan nasib kaum buruh Perempuan," harap Wina. 

Oneng dan rombongan menyempatkan makan siang bersama para pedagang dan pengunjung SGC. Selain mengunjungi SGC, sebelumnya Rieke mengunjungi Pasar Serang, deklarasi Relawan PITA MAS, dan akan dilanjutkan ke RSUD Kabupaten Bekasi serta Pasar Tambun. (Ezra).


RDP Roadshow Jilid 2 Hari Ke-3

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger