Headlines News :
Home » » Besok, Mega Terjun Langsung Kampanye Rieke-Teten di Bandung

Besok, Mega Terjun Langsung Kampanye Rieke-Teten di Bandung

Written By gdfgdgdfg on Jumat, 15 Februari 2013 | 22.00.00


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terjun langsung dalam Pilkada Jawa Barat. Megawati akan berkampanye untuk pasangan PDI P yang diusung di Pilkada Jabar Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki.

Direncanakan, Gubernur DKI Joko Widodo juga ikut berkampanye memenangkan pasangan tersebut. "Iya, besok pagi (Sabtu 16/2/2013), Ibu Mega akan berangkat dari sini pukul 07.00 WIB," kata Sekjen PDI P Tjahjo Kumolo usai pertemuan dengan DPD Jatim di Senayan, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Tjahjo mengatakan Megawati akan melakukan kampanye akbar di Bandung. Selain itu, Mega juga akan berkampanye di Cirebon dan Kuningan pada 20 Februari 2013 sekaligus meresmikan rumah sakit tanpa kelas. Tjahjo mengaku juga akan mengikuti kampanye akbar tersebut. "Ada banyak yang lainnya," kata Tjahjo.

Anggota Komisi I DPR itu juga menegaskan Partai berlambang Banteng itu optimis memenangkan Pilkada Jabar. Meskipun sejumlah hasil survei menempatkan pasangan tersebut pada urutan ketiga dibawah pasangan Aher-Dedy Mizwar dan Dede-Lex.

"Kami cukup optimis. Kan masih cukup ada waktu," tuturnya.Diketahui selain Rieke-Teten, pasangan lain yang bertarung dalam pilkada Jabar yakni Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Irianto MS Saipiudin (Yance)-Tatang Farhanul Hakim dan Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep NS Toyib
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger