Headlines News :
Home » » Ganjar Pranowo Mengaku Kebanjiran Dukungan

Ganjar Pranowo Mengaku Kebanjiran Dukungan

Written By gdfgdgdfg on Senin, 11 Maret 2013 | 16.22.00


Solo – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah dari PDIP Ganjar Pranowo mengaku kebanjiran permintaan masyarakat untuk menjadi tim sukses pemenangannya. Dirinya yang disandingkan dengan Heru Sudjatmoko (Cawabup) dalam Pilgub Jateng ini makin aktif bergerilya mengumpulkan simpati publik.

“Bukan mencuri startkampanye, tapi melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kegiatan ini sudah saya lakukan dua bulan lalu sebelum resmi mendaftar ke KPU,” ujar Ganjar usai meramaikan peluncuran Sepur Klutuk Jaladara di Solo, Minggu (10/3).

Selain melakukan aktivitas di Solo, Ganjar juga ikut meramaikan seromoni pembukaan Car Free Day di Jl Veteran Sukoharjo. Ganjar mengatakan dukungan kepada dirinya diutarakan publik baik secara langsung maupun ucapan di ponsel (HP).

“Paling banyak lewat SMS yang mencapai 818. Belum bisa saya balas satu per satu saking banyaknya. Kebanyakan menginginkan daerahnya saya kunjungi,” ucap Ganjar.

Adapun materi dukungan publik akan ditampung Ganjar sekaligus untuk menjadwal roadshow sosialisasi politik pasangan tersebut. Kehadiran dirinya di Solo juga untuk menyambangi para petinggi PDIP di wilayah Solo dan sekitarnya.

“Ya saya ingin silaturahmi kepada Pak Rudy (Walikota Solo yang juga Ketua DPC PDIP Solo0 dan petinggi-petinggi PDIP lainnya,” ujarnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger