Headlines News :
Home » » Kader Golkar Sragen Berfoto Mesra dengan Cagub Ganjar

Kader Golkar Sragen Berfoto Mesra dengan Cagub Ganjar

Written By gdfgdgdfg on Selasa, 02 April 2013 | 15.38.00


Sragen – Salah satu politisi dari Partai Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto, terindikasi mendukung salah satu pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko.

Indikasi itu muncul setelah foto mesra kader Golkar itu merebak di dunia maya, Senin (1/4).

Tidak hanya itu, sebelumnya Bambang juga sempat mengunjungi Kantor DPC PDIP Sragen, dengan membawa stiker bergambar Ganjar Pranowo, pada Sabtu (30/3) sore sesaat sebelum kedatangan Ganjar Pranowo di tempat tersebut. Padahal diketahui, secara resmi Partai Golkar sendiri mengusung pasangan Bibit Waluyo-Sudijatmoko.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dalam foto yang beredar di dunia maya itu terlihat mesra Ganjar Pranomo, yang tengah duduk santai didampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto dan Sekretaris DPC PDIP Sragen Sugiyamto pada acara Car Free Day (CFD) di depan Kantor Pemkab Sragen, Minggu (31/3). Pengurus DPD Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto juga tampak dalam pertemuan itu dengan merangkul Ganjar Pranowo.

Namun saat dikonfirmasi, Bambang membantah dirinya telah mendukung calon lain. Lantaran pihaknya tetap mendukung sepenuhnya calon yang diusung partai Golkar. ”Saya sendiri dengan Ganjar sebatas bertemu di acara Car Free Day. selaku masyarakat umum, jelas hal biasa bertemu dan meminta foto bersama dengan seorang calon gubernur,” kilah Bambang kepada wartawan, ketika ditemui di Gedung DPRD Sragen, Senin (1/4)

Selain itu, Bambang juga menyatakan, tentang kehadirannya di kantor DPC PDIP Sragen hanya sebatas menemui Bambang Samekto secara pribadi, dan tidak ada kaitannya dengan partai. ”Kami sebatas koordinasi tingkat legislatif dengan Bambang Samekto secara pribadi, kebetulan saja bertemunya di kantor DPC PDIP,” katanya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger