Headlines News :
Home » » Rieke Dyah Pitaloka didukung masyarakat kelas bawah

Rieke Dyah Pitaloka didukung masyarakat kelas bawah

Written By gdfgdgdfg on Jumat, 15 Februari 2013 | 21.53.00

 
Berbagai dukungan diperoleh calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka untuk melangkah ke Jabar 1. Tanpa terkecuali Sang suami, Donny Gahral yang memberikan dukungan moril dengan melakukan puasa.

"Hari ini Kang Donny puasa. Dia bilang tirakat untuk kesuksesan istrinya," ucap wanita kelahiran 8 Januari 1974 itu.

Diberbagai kesempatan Donny juga memberikan dukungan dengan ikut serta mengoordinir relawan ketika Rieke akan turun ke masyarakat. "Bahkan suami bantu saya turun ketemu masyarakat, dia koordinator relawan untuk Bekasi, Depok dan sebagian Bogor," lanjutnya.

Tak hanya itu dukungan lain juga mengalir dari masyarakat, seperti yang dilakukan oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai tukang bubur. Secara mengejutkan wanita paruhbaya itu memberikan Rieke uang senilai 71 ribu rupiah guna menyumbang biaya kampanye politik Rieke dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar). Rieke pun mengaku tak lagi dapat membendung rasa harunya.

"Saya kaget banget lah, terharu. Itu uang yang ia kumpulkan dari satu persatu mangkuk waktu jualan bubur," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

"Alhamdulillah Allah buka jalan kebenaran. Kami selalu datang ke tempat seperti pasar, sawah dan di tempat-tempat warga enggak mampu. Kami selalu melakukan berdoa bersama agar memperoleh petunjuk bahwa yang benar itu benar, yang batil itu batil dan diberikan kekuatan untuk lawan kebatilan. Ini sedikit-sedikit tapi kalau dikumpulin bisa banyak juga akhirnya," pungkas Rieke. (kpl/hen/dis/kis)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. U.H.P News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger